STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA PRODUK HANDPHONE OPPO
DOI:
https://doi.org/10.47232/aktual.v16i2.21Keywords:
brand, image, dan keberlangsungan perusahaanAbstract
Brand image merupakan hal yang terpenting dalam keberlangsungan suatu perusahaan, dengan brand image yang kuat maka perusahaan mampu bersaing dalam segala hal baik kualitas maupun kuantitas, baik direntang waktu yang panjang sekalipun.Perusahaan dapat mampu berdiri kokoh meski dikelilingi oleh perusahaan yang baru dan berinovasi lebih dari yang dimiliki oleh perusahaan. Untuk itu membangun brand image adalah cara terbaik untuk menjamin terusnya produksi produk dari suatu perusahaan agar masyarakat tetap mempercayakan dan setia memilih produkĀ perusahaan tersebut.References
Aaker, David A, 1991, managing brand Equity : Capitalizing On The Value Of Brand Name, New York : The Free Prees.
Buchari Alma, 2011 : Manajemen Pemasaran, Bandung : Alfabeta
David, F.R. 2010, Manajemen Strategi Edisi 12, Jakarta, Salemba
Davis, Stanley B. and David L. Goetsch, 2000, Quality management : Introduction to Total quality management for production, processing, and service, Edisi ke 3, New Jersey : Prentice Hall
Hendry, Simamora, 2004 : MSDM, Edisi Ke 3, Yogyakarta :STIE YKPN
Kotler dan Keller, 2008, Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 13, Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip, 2008, Manajemen Pemasaran Edisi 12, Jakarta, Erlangga
Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk, 2010. Consumer Behavior, edisi ke 10, New Jersey : Pearson Education
Sedarmayanti, 2013,Manajemen Sumber Daya Manusia, Bandung ; refika Aditama
Sondang P. Siagian, 2007, Manajemen Strategi, Jakarta, PT. Bumi Aksara
Sadono Sukirno, 2000, Pengantar Makro Ekonomi Edisi kedua, Jakarta, Rajawali Pers
Buchari Alma, 2011 : Manajemen Pemasaran, Bandung : Alfabeta
David, F.R. 2010, Manajemen Strategi Edisi 12, Jakarta, Salemba
Davis, Stanley B. and David L. Goetsch, 2000, Quality management : Introduction to Total quality management for production, processing, and service, Edisi ke 3, New Jersey : Prentice Hall
Hendry, Simamora, 2004 : MSDM, Edisi Ke 3, Yogyakarta :STIE YKPN
Kotler dan Keller, 2008, Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 13, Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip, 2008, Manajemen Pemasaran Edisi 12, Jakarta, Erlangga
Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk, 2010. Consumer Behavior, edisi ke 10, New Jersey : Pearson Education
Sedarmayanti, 2013,Manajemen Sumber Daya Manusia, Bandung ; refika Aditama
Sondang P. Siagian, 2007, Manajemen Strategi, Jakarta, PT. Bumi Aksara
Sadono Sukirno, 2000, Pengantar Makro Ekonomi Edisi kedua, Jakarta, Rajawali Pers