Koordinasi, Efektivitas Kerja Karyawan, koordinasi
Abstract
Kegiatan operasional perusahaan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan adalah fungsi koordinasi. Dalam melakukan koordinasi pegawai pada setiap pekerjaan. Koordinasi merupakan suatu kegiatan dari satuan kerja organisasi sebagai kesatuan yang utuh untuk melaksanakan semua tugas organisasi dalam mencapai tujuannya. Karena koordinasi yang baik dilakukan pada masing-masing individu akan menyadari bahwa karyawan  harus bisa memahami tugas-tugas mereka sebagai pegawai. Dalam hal ini harus mengetahui sebenarnya tugas pegawai sangat membantu usaha dalam mencapai tujuan. Permasalahan yang ada pada Koperasi Sehati Makmur Abadi Belitang OKU Timur adalah “ Bagaimana pengaruh Koordinasi terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada Koperasi Sehati Makmur Abadi Belitang OKU Timur, dan tujuan yang dicapai adalah untuk mengetahui pengaruh Koordinasi terhadap Efektivitas Kerja Karyawan. Hipotesis yang diajukan adalah “Adanya pengaruh yang kuat antara Koordinasi terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada Koperasi Sehati Makmur Abadi Belitang OKU Timurâ€.Â