Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh pelaku bisnis kuliner seperti bisnis kuliner cafe. Banyak usaha-usaha sejenis yang bermunculan dengan ciri khas masing-masing. Agar pelanggan merasa puas dan tidak berpindah ke tempat lain, maka perusahaan harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggannya. Kepuasan pelanggan dapat diciptakan melalui harga, suasana cafe dan minat berkunjung. Secara khusus, penelitian ini membahas tentang kepuasan pelanggan pada cafe Success Coffee Gayo. Tujuan penelitian ini adalah untuk Pengaruh Harga Dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Minat Berkunjung Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Success Coffee Gayo Kota Tebing Tinggi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.00. yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuisioner kepada pelanggan Success Coffee Gayo kota Tebing Tinggi sebanyak 96 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas , uji multikolonearitas, uji heteroskedasitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji hipotesis yaitu uji T dan analisis jalur (Path analysis). Hasil dari SPSS dalam penelitian ini yaitu variabel harga (X1) tidak berpengaruh terhadap variabel minat berkunjung (Z), variabel suasana cafe (X2) berpengaruh terhadap variabel minat berkunjung (Z), Variabel harga (X1) berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), Variabel suasana cafe berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y), variabel minat berkunjung (Z) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan analisis jalur memperlihatkan harga (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) melalui minat berkunjung (Z), dan suasana cafe (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) melalui minat berkunjung (Z).