PELATIHAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENGEMBANGAN USAHA DI RUMAH MAKAN SIMPANG TIGO SELATPANJANG
Main Article Content
Abstract
Rumah Makan Simpang Tigo saat ini masih terdapat kekurangan dalam strategi pemasaran online untuk menjangkau masyarakat di kota Selatpanjang serta sekitarnya. Adanya virus Covid-19, pengusaha harus beradaptasi dengan era digital. Keigiatan pengabdian dilakukan dengan wawancara dengan pemilik usaha untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh pemilik usaha tersebut. Masalah yang dihadapi pemilik usaha adalah tidak adanya strategi pemasaran online pada era digital. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah memberikan pelatihan offline kepada karyawan atas cara mengoperasikan akun Instagram serta iklan produk Rumah Makan Simpang Tigo sehingga iklan produk tersebut dapat mentargetkan kepada masyarakat yang lagi mencari produk tersebut.
Â
Kata kunci: Instagram, Social Media Marketing, Pelatihan
Â
Article Details
References
Aisyah, S., & Kurniawan, M. A. (2021). Penggunaan Media Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Riset Madrasah Ibtidaiyah …, 1(1), 48–56.
http://journal.unugiri.ac.id/index.php/jurmia/article/view/195