• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 2 (2020): Jurnal Trisna Riset

Published: 2021-02-28

Articles

ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PUSKESMAS TARAMAN SEMENDAWAI SUKU III OGAN KOMERING ULU TIMUR

Winda Sari, Rifda Erwin

42-50

PDF View

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN ( STUDI KASUS ) DI PUSKESMAS BANGSA NEGARA OGAN KOMERING ULU TIMUR

Sinta Permatasari, Ruliyansa Ruliyansa

51-58

PDF View

SALURAN DISTRIBUSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BERAS PADA KUD MEKARJAYA BELITANG III OGAN KOMERING ULU TIMUR

Aprimansah Aprimansah, Sri Sarwo Sari

59-65

PDF View

PENGARUH TINGKAT UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. PRIMA JAYA OGAN KOMERING ULU TIMUR

Rian Mamora, Wahid Eka Saputra

66-73

PDF View

PENGARUH DISIPLIN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA ANGGOTA PADA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH OGAN KOMERING ULU TIMUR

Ulantika Ulantika, Yansahrita Yansahrita

74-83

PDF View

Navigations

  • About the Journal
  • Submissions
  • Editorial Team
  • Privacy Statement
  • Contact

ISSN

  • E-ISSN: 2798-3285

Tools

VISITOR

Flag Counter

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians